Edukasi

WaRek II UNFARI Apresiasi Sidang Online Fisip Unfari

Bandung- Fokusbanten. Wakil Rektor II Bidang Kemahasiswaan  Universitas Alghifari Achdijat Sulaeman S.IP., M.Si mengapresiasi  sidang ristek yag diselenggarakan oleh Fisip Universitas Alghifari. Dalam wawancara online dengan redaksi, Achdijat menyatakan: “Alhamdulillah sidang ristek yang diselengarakan fisip ini berjalan dengan sukses dan dalam koridor kaidah-kaidah akademik yang baik sebagaimana ketika kita melaksanakan sidang secara normal, dari mulai pembukaan sidang sampai Akhir  sidang berjalan dengan lancar”.

Selanjutnya Achdijat mengungkapkan, pada pelaksanaanya sidang tetap menjaga kualitas dengan tetap menggunakan tata tertib yang sama dengan kondisi normal, para mahasiswa tetap menggunakan Jas Almamater.

Sidang di masa Covid 19 ini meskipun dalam suasana darurat, kalender akademik harus tetap berjalan  artinya walaupun melalui daring Dan dalam suasana  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tetapi tetap harus mencapai hasil yang maksimal dan  tidak mengurangi kualitas akademik.Tegas Achdijat.

Hadir dalam Sidang tersebut Dekan Fisip Universitas Alghifari Dr.Dina S.IP M.Si selaku ketua sidang didampingi para  pimpinan program studi, Ketua Jurusan Hubungan Internasional Tom Finaldin S.IP MSi, Ketua Jurusan Administrasi Negara, M.Ridwan Caesar S.IP M.AP, Sekretaris Prodi HI Henike Primawanti S.IP M.I.Pol , Sekretaris Prodi AN Iin Endah S.IP M.AP dan para penguji yaitu Achdijat Sulaeman S.IP MSi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Alghifari   dan Yuyun Mulyati Drs.MSi.

Ditemui selesai acara, Dekan Fisip Unfari mengungkapkan, Sidang online dihadiri oleh  7 orang Mahasiswa. Sidang dilaksanakan agar pelayanan kepada mahasiswa tetap berjalan sesuai dengan kalender akademik sehingga mahasiswa dapat menempuh masa studi dengan waktu yang sudah  ditentukan.(MAM12).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close