EdukasiKabar

FARMASI UNIVERSITAS AL-GHIFARI Inisiasi Bagikan Paket Lebaran

Bandung. fokusbanten.com. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Al-Ghifari menunjukan rasa kepeduliannya dengan membagikan paket sembako kepada Pengurus Dewan Keluarga Masjid (DKM) yang terdampak Covid 19.

Bantuan langsung dibagikan oleh Dekan FMIPA UNFARI Dytha Andri Deswati, M.Si,Apt berlokasi di masjid wilayah Cisaranten Kulon Arcamanik Bandung, Selasa 19 Mei 2020.

Ikut hadir mendampingi, Wakil Dekan FMIPA Unfari, Sri Maryam, M.Si.Apt, serta Sejumlah Dosen, Ka.Biro Humas Unfari, Karyawan, dan Mahasiswa dari Hima Jurusan Farmasi Universitas Al-Ghifari.

“Alhamdulillaah, bantuan bisa kami sampaikan langsung kepada para pengurus masjid mulai dari ustadz, muadzin dan marbot. Bantuan ini berupa 57 bingkisan Paket Lebaran yang terdiri dari Bahan makanan pokok dan bingkisan lebaran.

Semoga bisa meringankan beban masyarakat, khususnya pengurus masjid yang berada di sekitar kampus yg terdampak Covid19,” kata Dekan FMIPA UNFARI, Dytha Andri Deswati, M.Si,Apt dalam keterangan tertulisnya.

Selanjutnya dytha menambahkan terima kasih kepada Jurusan Farmasi sebagai inisiator kegiatan Bakti Sosial ini, kegiatan ini juga terselenggara atas bantuan atau donasi dari para mahasiswa , alumni, dosen dan karyawan Al-Ghifari. Dan tidak lupa juga menyampaikan terima kasih kepada pihak rektorat dan jajarannya atas dukungan dalam kegiatan ini, semoga kegiatan baksos ini bisa terus kita laksanakan sebagai salah satu pengabdian terhadap masyarakat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close