Kabar

ISKI Peduli Bagikan APD ke Rumah Sakit di Jakarta Timur

Jakarta-fokusbanten.com. Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Pusat menunjukan kepeduliannya dengan membagikan APD pada hari Senin, 18 Mei 2020 kepada pihak Rumah Sakit Pasar Rebo Jakarta Timur yang merupakan Rumah Sakit rujukan Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut ISKI diwakili oleh Ketua ISKI Peduli Covid-19 Ade Kadarisman, bersama Wakil ketua Umum Leila Mona Ganiem, dan pengurus Euis Komalawati, Inge Hutagalung dan Emillia Bassar.

Dalam wawancara online, Ade Kadarisman Mengungkapkan bahwa donasi yang terkumpul merupakan sumbangan dari berbagai pihak termasuk peserta Iski Talk.

“Iski Talk series merupakan ruang bagi insan komunikasi untuk bersama-sama menuangkan ide dan gagasan dalam berbagai aspek komunikasi. Hingga saat ini, telah dilaksanakan 8 (delapan) episode hingga Selasa 19 Mei 2020 ini, “jelasnya.

dokumentasi Iski

berbagai tema disampaikan untuk membangun kesadaran bersama bahwa penting bagi kita semua untuk memahami bahwa pandemic Covid-19 ini harus dihadapi bersama-sama. Melalui ISKI Talk series ini juga diharapkan menjadi jalan untuk membangun kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan,”tandasnya.

Dalam keterangan tertulisnya Ketum ISKI Pusat Dr Dadang Rahmat Hidayat mengucapkan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah menjadi donatur dan mensukseskan Iski Talk.

“Jaring komunikasi dan kolaborasi menjadi jalan bagi semua pihak untuk sinergi dan bergandengan tangan sebagai upaya membangun keselarasan informasi dalam berbagai aspek di masa krisis dan kritis. Komando komunikasi menjadi hal penting untuk mewujudkan keselarasan arah dan tata kelola komunikasi dan informasi yang tepat dan berdampak positif bagi masyarakat.,”pungkasnya. (mam12)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close