EdukasiKabar

PDRI gelar Webinar Workshop Nasional “Literasi Digital”

Bandung, fokusbanten.com – Berlangsungnya masa pandemi COVID-19 membuat pola konsumsi dunia akademisi Indonesia mengalami perubahan, selain pola konsumsi, pola berpikir pun mengalami hal serupa.

Pemanfaat teknologi digital yang semakin masif memaksa masyarakat, yang tadinya tidak pernah menggunakan teknologi, lalu menggunakan teknologi.

Untuk menjawab pertanyaan bagaimana mengenal Literasi Digital maka Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) yang bekerjasama dengan transkampus.com akan menggelar Webinar Workshop Nasional.

Acara yang akan diselenggarakan pada Kamis, 4 Juni 2020 pukul 09.00—11.30 WIB ini mengambil topik Literasi Digital ‘ akun wajib untuk peneliti dan penulis karya ilmiah, how to make a good paper, citation & refences managemnt’. Acara terbatas hanya untuk 100 peserta.

poster webinar

Webinar Workshop Nasional menghadirkan narasumber yang kompeten. Mereka adalah Ketua Umum Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI), Dr. Ahmad Zakiyuddin., M.Ikom, sebagai Pengantar Webinar dan Pakar Ahli Sugeng Rifqi Mubaroq, M.Pd ( H. Index Scopus 7, Artikel Scopus 17.) .selaku Pakar Ahli

Dr. Ahmad Zakiyuddin, M.Ikom, mengatakan tujuan penyelenggaraan Webinar Workshop Nasional ini adalah untuk memberikan pelatihan khususnya kepada para tenaga pengajar mahasiswa agar lebih bisa memahami Literasi Digital.

“Dengan dilaksanakan Webinar Workshop Nasional ini diharapkan dapat sebagai media edukasi dan transfer knowledge kepada para Dosen, akademisi diharapkan lahirnya ide segar yang kreatif dan bermanfaat bagi masyarakat dalam mensiasati kondisi pandemi Covid-19” Jelas Dr. Ahmad Zakiyuddin,M.Ikom.

Webinar Workshop Nasional yang akan dimoderatori oleh Arahman Ali, M.Sos yang juga pemerhati Budaya ini akan diadakan melalui aplikasi Zoom Meetings. Pendaftaran bagi masyarakat umum bisa langsung dilakukan melalui link berikut http: bit.ly/literasipdri, Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Call Centre (+62881 5163 887). (mam12)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close