Kabar

Kohati Cabang Lebak mengadakan Halal Bihalal dan ngaliwet

Kab.lebak-fokusbanten.com Setelah lebaran merupakan moment untuk saling memaafkan dan menjalin tali silaturahmi bersama saudara, teman ataupun kerabat. dengan itu korps hmi wati ‘KOHATI’ Cabang Lebak mengadakan halal bihalal dan ngaliwet untuk menumbuhkan kembali ghirah berkohati agar tercapainya tujuan KOHATI yang selama ini di tanamkan pada diri setiap kader kohati. Kegiatan tersebut di laksanakan di sekretariat HMI Cabang Lebak. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh kader KOHATI se-cabang Lebak. Dan juga di hadiri oleh ketua umum HMI Cabang Lebak kanda adang hadiyana. pada sabtu (06/06/2020)

Selain acara halal bihalal kegiatan tersebut juga membahas tentang perkembangan perkaderan di setiap komisariat. Sasaran kegiatan ini adalah KOHATI se-cabang Lebak serta di hadiri oleh sejumlah pengurus KOHATI Cabang Lebak dan kader KOHATI se-cabang Lebak.

Adapun rangkaian kegiatan ini di antaranya pembukaan kegiatan, sambutan dari seluruh ketua umum KOHATI komisariat se-cabang Lebak, di lanjutkan dengan sambutan dari ketua umum KOHATI Lebak dan ketua umum HMI Cabang Lebak, kajian dan ngobrol santai bersama sekum KOHATI serta sesi foto bersama seluruh kader KOHATI yang hadir. Tujuan dari pada kegiatan ini adalah mempererat silaturahmi pasca idul fitri.

Nurhasanah hadi putri Sekretaris umum kohati cabang lebak menyampaikan bahwa adanya kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk bersilaturahmi, bertegur sapa, saling memaafkan meski tidak saling berjabat tangan meskipun di masa pandemi ini kohati lebak alhamdulillah masih bisa melaksanakan kegiatan yang menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan ini.” tuturnya

Closing statement serta harapan dari ketua umum kohati cabang lebak yunda Torismayanti mengatakan “harapan saya untuk seluruh kader kohati dari berbagai komisariat tetap semangat, jaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah meskipun kita sedang menjalankan masa pandemi bukan berarti kita berhenti melakukan halĀ² baik, produktif serta berkualitas semoga kohati cabang serta kohati komisariat tetap mampu bersinergi” ujarnya. (mam12)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close