Kabar

Kaderisasi Ikatan Alumni Nurul Madaany (ilmany)

Oleh :Muhamad Anang Munawir (Ketua Gudep 06 Paskombat, Ilmany Bandung)

lebak-fokusbanten.com Organisasi sangat identik dengan kata ‘kaderisasi’. Kaderisasi digunakan untuk regenerasi/pergantian estafet kepemimpinan dalam organisasi. Kaderisasi dalam hal ini meliputi pola rekrutmen, musyawarah/kongres dan lainnya yang bisa menunjang kegiatan dalam organisasi.

Dalam hal tersebut Ikatan Alumni Nurul Madaany akan melaksanakan Musyawarah Alumni (Ma’ani) pada tanggal 20 juni 2020. semoga dengan adanya ma’ani ini hadir sosok pemimpin yang mampu menerjemahkan dan mentransformasikan arah pemikiran secara profesional dalam gerak perubahan jaman.

Dengan itu diharapkan para anggota maupun Calon ketua Ilmany terpilih, mampu menjadi pemimpin yang bisa menerjemahkan serta mentransformasikan pemikiran secara professional dalam arah gerak perubahan sosial.

dan adanya Ma’ani ini juga diharapkan kepada seluruh anggota Ilmany untuk tetap bersinergis dengan kegiatan tersebut agar kedepannya bisa menentukan arah organisasi yang lebih baik. menurut saya yang juga salah satu anggota ilmany bandung memiliki kriteria khusus kepada calon ketua organisasi Ilmany ini. Pertama, mampu memformulasikan ide dan gagasan serta mampu mengimplementasikan kepada organisasi. Kedua, mampu bersinergis dengan pondok pasantren nurul madaany , organisasi daerah maupun dengan organisasi nasional. Ketiga, bisa bersilaturahmi dan merangkul alumni dari berbagai latar belakang.

Semoga acara ilmany lancar, tidak ”chaos” dan tetap santuy.

“Kemenangan datang dari menemukan peluang dalam masalah.” Sun tzu

Salam Sukses! Nurani berkata sikap berkarya!

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close