Daerah

Fakultas Sastra Universitas Al-Ghifari menyelenggarakan Webinar Nasional

Bandung-fokusbanten.com.Program Studi Sastra Inggris Fakultas Sastra Universitas Al-Ghifari menyelenggarakan Webinar Nasional bertemakan “Tips dan Trik Mendapatkan Score Toefl 500-600”, Kamis, 25 Juni 2020

Dalam kata pengantarnya Ketua Program Studi Sastra Inggris Hartono, S.S.,Mhum mengungkapkan bahwa Webinar ini merupakan salah satu dari 3 rangkaian webinar yang akan diselenggarakan prodi sastra inggris fakultas sastra dimasa pandemi covid-19, sedangkan 2 webinar berikutnya akan diselenggarakan dibulan juli 2020.

Lebih lanjut hartono menambahkan bahwa pemateri yang menjadi narasumber adalah Arry Purnama,M.Hum yang merupakan dosen prodi sastra inggris unfari, sekaligus penerima beasiswa S3 fullbright ke Amerika.
Bagi yang ingin lebih memperdalam lagi tentang Toefl bisa menghubungi prodi sastra inggris. Kami menyiapkan pelatihan Toefl online maupun offline,ungkap Hartono.

Saya mengucapkan terimakasih ke semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya webinar diantaranya pihak yayasan alghifari, rektorat unfari, dekanat fakultas sastra, panitia dan peserta webinar,”kata hartono.

Dalam wawancara via Whatsup, Dekan Fakultas sastra Unfari Rd.Yeni Dewi Cahyani, S.S.,M.Pd mengatakan bahwa Latarbelakang diselenggarakannya webinar dengan topik tersebut karena banyaknya permintaan dari berbagai kalangan untuk membedah test Toefl.

“Toefl merupakan salah satu test kemampuan bahasa inggris yang paling populer dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan,”ungkap Yeni.

Arry Purnama,M.Hum dalam makalahnya mengungkapkan Tips dan Trik Mendapatkan Skor TOEFL 500-600 yang berfokus pada identifikasi jenis-jenis soal TOEFL dari tiap-tiap section juga dibahas tatacara belajar TOEFL yg lebih efektif. (mam12)

Show More

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close