DaerahWisata

Eben Burgerkill Meninggal Dunia Setelah Pingsan Di Lokasi Syuting

FOKUSBANTEN.com – Eben Burgerkill, begitu musisi ini dikenal, sosok musisi metal teladan yang banyak dikagumi sesama musisi terutama para Begundal (sebutan fans Burgerkill) telah meninggal dunia.

Obituari ini tentu sangat menghancurkan hati seluruh insan musik cadas Indonesia maupun internasional. Burgerkill adalah band metal Indonesia yang sudah bertaraf internasional.

Gitaris yang bernama asli Aries Tanto ini mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Bungsu, Bandung sekitar pukul 15:59 WIB, hari ini, Jum’at, 3 September 2021.

Berita duka ini dikonfirmasi oleh salah seorang sahabat lawas Eben, Aris Satria, pemilik toko Metalgodz. Dia mendengar kabar tersebut langsung dari teman dan rekan terdekat almarhum.

“Eben terkena serangan jantung. Dia sempat pingsan di lokasi syuting. Tadi pagi dia tapping untuk acara BK (Burgerkill -Ed.) yang kolaborasi dengan Ahmad Dhani,” ujar Aris ketika dihubungi via telepon.

Setelah pingsan, Eben langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun tidak lama tiba di sana, pendiri band Burgerkill ini sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Padahal semalam gue masih ketemu dia, euy! Masih sehat, biasa aja, becanda-canda,” imbuh Aris dengan nada pilu.

Selamat jalan, Eben Burgerkill, terima kasih atas semua dedikasi dan sumbangsihmu untuk scene rock dan metal Tanah Air. Terima kasih untuk semua karyamu, terutama di Burgerkill. Band metal yang telah mengharumkan nama bangsa Indonesia di mata internasional. You will be dearly missed… rest in power, brother! We love you so much! \m/

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close