Daerah

Sambut Milad KAHMI ke-55, MW KAHMI dan FORHATI SUMUT Selenggarakan Vaksinasi Tahap 2

Medan – Menyambut Milad KAHMI ke-55, MW KAHMI dan Forhati Sumut Periode 2021 – 2026 melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Sekretariat MW KAHMI Sumut, Komplek Tasbi 1 Blok OO No. 3A Kota Medan pada pukul 08.00 – 14.00 WIB, Rabu (22/9/2021).

Vaksinasi ini hanya diperuntukkan bagi Pengurus, Dewan Penasehat, Dewan Pakar MW KAHMI dan Forhati Sumut, MD KAHMI/Forhati dan Keluarga yang telah melakukan Vaksinasi Tahap I.

“Kegiatan Vaksin ini merupakan wujud tanggung jawab KAHMI dalam kemaslahan Ummat dan menciptakan Help Immunity,” tegas dr. H. Ade Taufiq, Sp.OG selaku Ketua Panitia didampingi Sekretaris Panitia Elva Citra Sari SE.

H Ade menghimbau mari lindungi diri dan keluarga dengan melakukan Vaksinasi Covid-19. Sebab, kita menginginkan segala lini sektor bangkit kembali.

“Slogan Kami Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit!” pungkasnya.

Vaksinasi Tahap 2 Oleh MW KAHMI dan FORHATI SUMUT

Kegiatan ini merupakan kerjasama KAHMI dengan Dinas Kesehatan Sumatera Utara sehingga berjalan secara optimal dengan langsung dimasukkan dalam sistem pendataan. Wakil Ketua Aja Syahri, Muazzul, Hadi Sukmono, Dr Khairani Sukatendel dan Sekum Dadang Darmawan serta Unsur Pengurus lainnya terlibat langsung di acara Vaksin II ini.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close