KabarNasional

Kapolda Banten Tinjau Langsung Pos Pam Gayam di Kabupaten Pandeglang

FokusBanten.com – Kapolda Banten, Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho meninjau Pos Pam Operasi Ketupat Maung 2021 di Kabupaten Pandeglang pada Selasa, 11 Mei 2021.

Pos Pam yang didatangi Kapolda adalah Pos Penyekatan Gayam yang berada di Kabupaten Pandeglang.

Kedatangan Kapolda Banten bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pengamanan dan penyekatan di Pos Penyekatan Gayam Pandeglang.

“Hari ini saya meninjau secara langsung Pos Pam Gayam yang berada di Kabupaten Pandeglang, dimana kedatangan saya ke sini untuk memastikan pelayanan yang dilakukan oleh personel Polda Banten berjalan dengan baik,” ujar Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto menambahkan, penyekatan tersebut dilakukan guna mendukung peraturan pemerintah tentang larangan mudik lebaran.

“Dan di tahun ini, pemerintah melakukan pelarangan mudik lebaran. Di mana tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Untuk itu dalam Operasi Ketupat Maung Tahun 2021 ini, Polda Banten bersama stakeholder terkait melakukan penyekatan guna mencegah masyarakat yang melakukan mudik,” tambah Rudy Heriyanto.

Rudy Heriyanto menjelaskan, dalam pantauannya di Pos Penyekatan Gayam mengalami penurunan kendaraan yang melintas.

“Alhamdulillah dengan adanya Operasi Ketupat Maung ini dapat mencegah masyarakat yang melakukan mudik lebaran, dan dari pantauan kami di Pos Pam Gayam ini mengalami penurunan kendaraan yang melintas,” jelas Rudy Heriyanto.

Terakhir, Rudy Heriyanto mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas di Pos Pam agar melakukan tugas dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Untuk itu saya juga mengimbau kepada seluruh personel yang bertugas dalam Operasi Ketupat Maung Tahun 2021 agar menjalankan tugas dengan baik, selalu jaga kesehatan dan perhatikan protokol kesehatan. Saat ini kita ditugaskan oleh negara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga lakukan tugas dengan sungguh-sungguh,” tutup Rudy Heriyanto.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close