DaerahParlementaria

Pria di Cilegon Meninggal dalam Kontrakan, Hasil Swab Positif Corona

FokusBanten.com – Seorang pria berinisial MI (42) ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakannya. Hasil swab pria tersebut dinyatakan positif virus Corona (Covid-19).

Kondisi MI ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 10.00 WIB oleh salah seorang rekannya di perusahaan. Korban awalnya mengeluh sakit, MI sempat memberitahu rekan kerjanya hendak melakukan tes swab ke rumah sakit sebelum meninggal.

“Kemarin nggak jadi ke rumah sakit nggak mau. Mau saya anterin katanya nggak usah, mau berangkat sendiri gitu,” kata rekan kerja MI, Rendra, Selasa (13/7/2021).

MI baru kerja di Cilegon 3 minggu, ia tinggal sendiri di rumah kontrakannya di perumahan Arga Baja Pura, Cilegon.

“Tinggal sendiri, baru 3 minggu kerja di sini,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief N Yusuf mengatakan, tim Inafis yang mengevakuasi mayat pria itu menyatakan hasil swabnya positif Covid-19.

“Informasi awal untuk mayat tersebut terkonfirmasi positif Covid kemudiam langkah kepolisian kita akan melakukan identifikasi,” kata Arief.

Polisi awalnya menerima informasi bahwa ada seorang pria meninggal di kontrakannya, petugas Inafis kemudian mengevakuasi korban dengan memakai APD sesuai prokes.

“Kami dari pihak Satreskrim Polres Cilegon telah menerima info telah menerima informasi telah ditemukan seseorang meninggal dunia di Arga Baja. Sudah melakukan evakuasi dari TKP ke rumah sakit di RSUD Panggungrawi, Cilegon,” kata dia.

Jenazah dibawa ke rumah sakit untuk identifikasi lebih lanjut. Polisi sudah mengubungi keluarga korban.

“Sampai sejauh ini melihat kondisi awal belum ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kita hubungi keluarga korban,” kata dia.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close