DaerahOlahraga

Sapi Kurban Kabur ke Jalan, Brakkk! Tabrak Pemotor Wanita di Tangerang

FokusBanten.com – Seekor sapi kurban terlepas ke jalan dan menabrak pengendara motor wanita yang tengah berboncengan pada, Selasa (20/7/2021).

Insiden di momen Hari Raya Idul Adha itu terjadi di Jalan Kelapa Lilin Raya, kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa sapi kurban lepas dan tabrak pemotor itu direkam oleh seorang warga dengan ponsel, kemudian viral di media sosial.

Salah seorang saksi mata, Andre Maedy Limenta mengungkapkan, peristiwa sapi lepas itu terjadi sekira pukul 13.45 WIB. Mulanya, dia hendak pulang ke rumah.

“Jadi saya lagi jalan pulang ke rumah, nah posisi rumah saya di Sektor 7 di Gading Serpong. Tiba-tiba saya melihat ada sapi yang lari dari masjid,” ujar Andre ketika dikonfirmasi, Selasa (20/7/2021).

Andre yang melihat sapi lepas tersebut kemudian merekam video insiden itu melalui HP-nya.

Dalam video itu, awalnya sapi tersebut terlihat sempat coba diamankan oleh seorang pria. Namun, sapi itu kemudian kabur lagi dan berlari ke arah seberang jalan.

Andre mengaku sempat panik karena takut jadi sasaran amukan sapi kurban tersebut. Sebab, sapi tersebut berlari mengarah ke dirinya.

Namun keberuntungan masih menaungi Andre. Sapi itu lebih dulu menabrak pemotor wanita yang tengah berboncengan, yang kebetulan sedang melintas dan tak menyadari ada sapi lepas.

“Saya juga awalnya kan videoin biasa doang. Ternyata sapi-nya ke arah saya. Sudah sempat panik takut diseruduk, eh ternyata ada dua orang wanita berboncengan pas lewat terjadi tabrakan itu,” ungkapnya.

Usai tabrak pemotor, Andre melanjutkan, sapi tersebut tetap terus kabur. Dia melihat sudah banyak orang yang akan menangkap sapi itu.

Sementara, pengendara wanita yang berboncengan dan terjatuh, ditolong warga. Diduga kedua wanita itu mengalami luka ringan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close