Nasional

76 Akademisi Sampaikan Makalah Dalam Konferensi Kemerdekaan Dewan Dosen Indonesia

FokusBanten.com –Menurut ketua pelaksana Dr. Ahmad Zakiyuddin, S.IP., M.IKom yang juga Ketua Umum DPP PDRI, dilaksakannya Konferensi Nasional ini bertujuan untuk merefleksikan kemerdekaan RI yang ke-76 ini dalam berbagai persfektif seperti dalam persfektif MBKM, moderasi agama ataupun literasi digital.

Konferensi Nasional ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 23 Agustus 2021. Dimana pendaftaran Konferensi Nasional ini masih dibuka dan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Narasumber yang dihadirkan dalam Konferensi Nasional ini adalah 76 Dosen dari seluruh Indonesia untuk mengupas tema dari konferensi kali ini sampai dengan tuntas.

76 dosen yang akan menjadi narasumber akan membawakan perspektif mereka masing-masing tentang refleksi kemerdekaan ke-76 RI, yang mana akan membuat koferensi nasional ini sangat menarik untuk diikuti.

Berlangsungnya Konferensi Nasional ini akan dihadiri oleh Presidium Dewan Dosen Indonesia yaitu di antaranya Prof. Dr. Ir. Gimbal Doloksaribu, MM., Dr Ahmad Zakiyuddin S.IP., M.I.Kom., Dr. Endang Samsul Arifin, S.H.I., M.Ag., Ika Widiastuti, S.IP., M.AP., Dr. Pitoyo, M.Ikom., Dr. Asep Kamaluddin Nashir, M.Si., dan juga Mesran M.Kom.

Adapun fasilitas yang akan didapatkan peserta, yaitu :

– Materi Digital dari para narasumber

– E – Sertifikat Nasional

Batas pendaftaran Konferensi Nasional ini masih akan dibuka sampai dengan tanggal pelaksanaannya pada Senin, 23 Agustus 2021.

Untuk pendaftaran bisa langsung menuju ke link berikut ini : https://tinyurl.com/PartisipanKonferensiDDI

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close