Daerah

Dispora Jabar Dorong Rakerwil MW Kahmi Jabar Berkontribusi Bagi SDM Pemuda

Panitia Rakerwil MW Kahmi Jawa Barat mengadakan Pertemuan khusus dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Jawa Barat, Rabu, 8 September 2021. Rombongan MW Kahmi dipimpin oleh Sekum Kahmi Jawa Barat Fahruz Zaman Fadhli, Ketua Bidang Organisasi Ahmad Zakiyuddin dan Direktur Kahmi Scholarship Andre Lukman.

Fahruz sapaan akrab Dosen universitas Kuningan menjelaskan bahwa maksud Silaturahmi tersebut adalah dalam rangka meminta masukan dan Sinergitas Program Kahmi Jawa Barat.

Pak Kadis adalah Pengurus Kahmi Jabar yang membidangi Bidang Pemuda dan Olahraga, Sehingga beliau adalah orang yang paling kompeten memahami persoalan pemuda dan Olahraga di jabar. Untuk itu masukan dan arahan dari Pak Kadis sangat penting untuk sinergi dan Kolaborasi Program Kahmi Jawa Barat dalam Bidang Kepemudaan dan keolahragaan, ” Ungkap Fahruz.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Jawa Barat Engkus Sutisna menyambut baik agenda Rakerwil.

Saya berharap Rakerwil akan menghasilkan rekomendasi rekomendasi Penting untuk kemajuan Kualitas SDM Pemuda dan Keolahragaan di Jawa Barat,” Kata Engkus.

Ketua Panitia Rakerwil Ahmad Zakiyuddin mengharapkan Rakerwil adalah pintu optimalisasi Kolaborasi dan sinergi antar berbagai puhak di Jawa Barat.

Saya Melihat Banyak Peluang yang harus dikonkritkan untuk kemajuan pemuda, sehingga optimalisasi Jabar Juara Lahir Batin menjadi sebuah Kenyataan. Modal utama dari hal tersebut adalah Manusianya, disini adalah Pemuda Jabar yang tentu harus ditingkatkan kualitasnya,” Tegas Zaki.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close