DaerahNasional

Jaga Kondusifitas, Personel Polsek Curugbitung Pantau Ketersediaan Minyak Goreng

FokusBanten.com – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif terkait langkanya minyak goreng, Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan pengecekan dan monitoring minyak goreng ke pertokoan dan waralaba, Jumat (25/3/2022).

Kapolsek Panggarangan AKP Dedi Suhandi mengatakan pihaknya memerintahkan kepada para Kanit dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan kegiatan Operasi Pasar dengan cara pengecekan Gudang, pertokoan dan agen sembako di wilayah Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak goreng serta sembako.

“Kegiatan operasi tersebut dilaksanakan sesuai Surat Telegram Kapolres Lebak Nomor : STR /21/III/OPS.2)/2022 tentang Pengecekan dan Monitoring Kelangkaan Minyak,” ujar Kapolsek dalam keterangannya.

“Sesuai perintah Pimpinan untuk selalu mengecek ketersediaan minyak goreng khususnya di wilayah hukum Polsek Curugbitung, dalam pengecekan kali kami dari Kepolisian Polsek Curugbitung tidak menemukannya kelangkaan hanya saja stok barang di Indomaret dan Alfamart terbatas dan untuk warung sembako masih beberapa yang menyediakan minyak goreng berbagai macam merk,” jelas Kapolsek.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close