Daerah

Dekan Fisip Universitas Al-Ghifari Pelopori Sidang Online

Bandung- Fokusbanten. Fisip Universitas Alghifari menyelenggarakan Sidang Riset dan Praktek (Ristek) online melalui aplikasi zoom masa pandemi Covid- 19 pada Sabtu, 16 Mei 2020.  Hadir dalam Sidang tersebut Dekan Fisip Universitas Alghifari Dr.Dina S.IP M.Si selaku ketua sidang didampingi para  pimpinan program studi, Ketua Jurusan Hubungan Internasional Tom Finaldin S.IP MSi, Ketua Jurusan Administrasi Negara, M.Ridwan Caesar S.IP M.AP, Sekretaris Prodi HI Henike Primawanti S.IP M.I.Pol , Sekretaris Prodi AN Iin Endah S.IP M.AP dan para penguji yaitu Achdijat Sulaeman S.IP MSi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Alghifari   dan Yuyun Mulyati Drs.MSi.

Dalam keterangan tertulisnya Dekan Fisip Universitas Alghifari menegaskan Sidang online dihadiri oleh  7 orang Mahasiswa. Sidang dilaksanakan agar pelayanan kepada mahasiswa tetap berjalan sesuai dengan kalender akademik sehingga mahasiswa dapat menempuh masa studi dengan waktu yang sudah  ditentukan. Pada pelaksanaanya sidang tetap menjaga kualitas dengan tetap menggunakan tata tertib yang sama dengan kondisi normal, para mahasiswa tetap menggunakan Jas Almamater.

Ditemui setelah Sidang, Achdijat Sulaeman S.IP M.Si menyampaikan, Alhamdulillah sidang ristek yang diselengarakan fisip ini berjalan dengan sukses dan dalam koridor kaidah-kaidah akademik yang baik sebagaimana ketika kita melaksanakan sidang secara normal, dari mulai pembukaan sidang sampai Akhir  sidang berjalan dengan lancar.

Sidang di masa Covid 19 ini meskipun dalam suasana darurat, kalender akademik harus tetap berjalan  artinya walaupun melalui daring dalam suasana  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tetapi tetap harus mencapai hasil yang maksimal dan  tidak mengurangi kualitas akademik. Ungkap Achdijat.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close