Daerah

BEM Universitas Al-Ghifari adakan Vaksinasi Merdeka dalam Rangka Memutus Mata Rantai Covid-19

FokusBanten.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Al-Ghifari telah menggelar vaksinasi Covid-19 dengan tema “Vaksinasi Merdeka”. Relawan dari mahasiswa universitas Al- ghifari yang ikut serta mensukseskan kegiatan Vaksin Merdeka, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Vaksinasi dilaksanakan pada hari Minggu, 26 September 2021 yang bertempatkan di Area Pendopo Kecamatan Ujungberung dan dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 – 15.00 WIB. Dengan menyediakan sebanyak 1.600 dosis vaksin SINOVAC.

“Dosis yang kami sediakan sebanyak 1.600, sasaran vaksin dosis 1 ini untuk warga masyarakat kecamatan ujung berung, pelajar, dan warga luar wilayah. Dengan diadakannya kegiatan vaksin merdeka ini semoga dapat membantu untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19.” Siti Hopipah (Ketua Pelaksana).

Selain Presiden BEM UNFARI (Yudi), Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari Universitas AL-Ghifari oleh Bapak Achdiyat Sulaeman, S.IP., M.Si (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama), dan Ibu Hj. Eny Nuryani S.E., M.M (Wakil Rektor Bidang Keuangan) yang dimana mereka sangat mengapresiasi dan mendukung penuh dalam kegiatan ini.

Turut hadir juga bapak Kapolrestabes Kota Bandung Kombes Pol.H.Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. yang dimana beliau memonitoring kegiatan Vaksin Merdeka di Kecamatan Ujung Berung. “Sangat apresiasi dalam kegiatan ini, karena antusias warga yang begitu baik” tutur beliau.

Serta tak lupa juga kepada Kompol dr.Ihsan dan Kompol dr. Haris, Kapolsek Ujung Berung Kompol Heryana, Camat Ujung Berung berserta jajarannya Bapak drs. Jajang Hamdani, dan Kepala Puskemas Ujung Berung dr. Vita Purnama, Stikes PPNI, IBI ranting Ujung Berung dan IDI Kota Bandung yang sudah membersamai dalam kegiatan Vaksin Merdeka ini.” Tutur Septy Narulita (Penanggung Jawab).

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close