Daerah

BEM Universitas Al-Ghifari Salurkan Bantuan Bahan Makanan Pokok untuk Warga Kota Bandung Pasca Sukses Gelar Vaksinasi Covid-19 Masal

Rektor Universitas Al-Ghifari (Unfari), Dr. H. Didin Muhafidin, S.IP, M.Si mengapresiasi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unfari yang telah sukses menggelar kegiatan sosial berupa vaksinasi masal dan penyaluran bahan makanan pokok kepada warga Kota Bandung.

Dr. Didin mengatakan BEM Unfari pada bulan September 2021 telah mengadakan dua kegiatan super penting yang sangat diperlukan masyarakat saat ini. Kegiatan tersebut adalah Vaksinasi Masal (Vaksinasi Merdeka Serentak) pada tanggal 22 September dan penyaluran bantuan bahan makanan pokok, tanggal 30 September 2021.

“Terima kasih untuk adik-adik mahasiswa yang telah bekerja keras guna membantu masyarakat yang memerlukan. Lanjutkan perjuangan dan amal baktinya,” ujar Dr. H. Didin Muhafidin, Rabu (7/10/2021).

Yudi, Ketua BEM Unfari saat dihubungi melalui sambungan telepon mengungkapkan pihaknya (BEM) bekerja sama dengan Polri, TNI, Dinkes, Kecamatan Arcamanik pada tanggal 22 September 2021 bertempat di Kantor Kecamatan Arcamanik telah mengadakan vaksinasi masal dengan tajuk “vaksinasi merdeka serentak” kepada warga Kecamatan Arcamanik Kota Bandung dan sekitar.

“Alhamdulillah vaksinasi dosis 1, hari itu diberikan kepada 2000 warga Kecamatan Arcamanik dan sekitar,” katanya.

Vaksinasi merdeka serentak di seluruh Indonesia sambung Yudi dibuka langsung secara online oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo dan dihadiri langsung (ofline) oleh Kapolrestabes, Polda, Dinkes, Camat Arcamanik, Warek 3 Unfari dan lain-lain.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal BEM Unfari, Septy Narulita mengatakan sebagai lanjutan program vaksinasi merdeka, pihaknya tanggal 30 September 2021 bertempat di Kampus Unfari, Jalan Cisaranten Kulon No. 140, Arcamanik, Bandung telah menyalurkan bantuan bahan makanan pokok kepada warga Arcamanik dan sekitar.

Bantuan tersebut, sebanyak 750 kantong beras (5 Kg per kantong). ” Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga bermanfaat”, ucapnya.

Mahasiswi semester 7 Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen itu menegaskan kedepannya BEM Unfari akan terus melakukan kegiatan positif untuk kebaikan bersama.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close