Daerah

Siti Nurhayati : Ketua Terpilih Korps HmI Wati Badko Jawa Barat 2021-2023

Fokusbanten.com – Musyawarah Daerah Kohati (Musdakoh) XXIV Jawa Barat memilih dan menetapkan Saudari Siti Nurhayati sebagai Ketua Umum Kohati Badko HMI Jawa Barat Periode 2021-2023.

Siti Nurhayati yang merupakan kader HMI cabang Bandung Komisariat Al-Ghifari ini berhasil mengumpulkan 10 suara pada Musda Kohati Jawa Barat yang digelar di Gedung Balai Pelatihan Tenaga Koperasi (Balatkop) Bandung, 21 – 22 November 2021.

Pres siti, nama akrabnya karena beliau pernah menjadi Presiden Mahasiswa 2 Priode Di Kampus Universitas Al-Ghifari Bandung berhasil mengalahkan pesaingnya, Fauziah Hanifah asal cabang Kabupaten Bandung.

Adapun pemegang hak suara Kohati Cabang Se-Jawa Barat sebanyak 14 orang, yaitu perwakilan Per cabang memiliki satu hak suara penuh.

Pada kesempatan itu, Ketua Terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader HMI Cabang Kota Bandung, Tim, Mentor, Jajaran Alumni HMI Se-wilayah Kerja HMI Cabang Kota Bandung, dan Kohati-Kohati Cabang yang telah berjuang bersama.

Siti Nurhayati memiliki visi yaitu Harmonisasi Fungsi Kohati guna terwujudnya Muslimah Berkualitas Insan Cita, dengan Tagline KOHATI BERSINAR (Bersama Sinergi Membangun JABAR).

“Dengan Kohati Bersinar ini berharap dapat bersinergi antar ruang-ruang Kohati yang ada di JABAR dan membentuk suatu perubahan dalam mengokohkan tujuan kohati dan memanifestasikan gagasan yang di bawa

Upaya Mengokohkan kembali Internalisasi sesama KOHATI dan harus siap menghadapai tantangan zaman dan mampu memberikan inovasi-inovasi pembaharuan yang menciptakan kebermanfaatan bagi seluruh lapisan masyarakat”. Ujar Siti pasca ia dinyatakan sebagai ketua umum terpilih dalam forum Musdakoh ini.

Tak hanya itu, dari salah satu mentor terbaiknya yaitu Iik Nurul Fatimah sebagai Fungsionaris Kohati PB ini juga selalu mensupport sampai akhir kepada siti. Dia pun menyampaikan banyak harapan kepada siti dan Kepengurusannya untuk Kohati Badko yang lebih baik.

“karena kohati dibangun untuk memberikan ruang aktualisasi untuk seluruh hmiwati, juga sebagai gerakan keperempuanan yang berlandaskan nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan, maka diharapkan Siti mampu menahkodai kohati badko HMI Jawa barat dengan selalu berpacu pada dua hal tersebut yang juga selaras dengan visi misinya. Tidak lupa, spirit kebersamaan dan saling membangun sesama hmiwati di seluruh cabang di Jawa barat. Karena perempuan harus selalu sedia mendukung kesuksesan perempuan lainnya”. Ujar Iik.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close