Daerah

Terpilihnya Kader Terbaik dari Lebak Banten dalam Perhelatan Musyawarah Daerah KOHATI Badko Jabodetabeka-Banten

Fokusbanten.com – Senin-Kamis, 22-25 November 2021 Kohati Badko HMI Jabodetabeka-Banten menyelenggarakan Musyawarah Daerah Kohati ke-IX dengan tema “Kohati Bergerak Nyata Untuk Umat dan Bangsa”. Musyawarah Daerah Kohati merupakan forum tertinggi di tingkat Badko HMI.

Musyawarah Daerah Kohati Jabodetabeka-Banten memilih dan menetapkan Torismayanti, S. Pd. Sebagai Formatur/Ketua Umum Kohati Badko HMI Jabodetabeka-Banten periode 2021-2023, yang merupakan Kohati asal Cabang Lebak yang saat ini merupakan Mahasiswi Pasca Sarjana Universitas Sultan Maulana Hasanudin Banten. Sementara itu Farhana sebagai Mide Formatur 1 dan Uni sebagai Mide Formatur 2.

“Alhamdulillahi rabbil ‘alamin puji syukur kehadirat Allah SWT dan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan Kohati atas amanah yang diberikan kepada saya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Kohati Badko HMI Jabodetabeka-Banten. Sesuai dengan visi saya yaitu “mewujudkan Kohati Jabodetabeka-Banten kolaboratif dan inklusif terhadap upaya mengembangkan potensi kader HMI-Wati yang bertransformasi berdasarkan SDGs.” Dan misi saya adalah :1. Menicptakan ruang pendampingan bagi kader HMI-Wati untuk mengembangkan potensi kreatif keilmuan, sosial dan budaya. 2. Menjembatani arah gerak Kohati yang selaras dengan perkembangan jaman3. Memaksimalkan peran koordinasi dan sosialisasi di internal dan eksternal Kohati.” Ujar Torismayanti.

Musyawarah Daerah Kohati merupakan salah satu acara yang sangat dinantikan karena musyawarah inilah kader-kader HMI-Wati menuangkan ide dan gagasannya serta evaluasi maupun proyeksi bagi organisasi untuk menentukan Kohati kedepan. Selain itu musyawarah Daerah Kohati ini jugalah yang menentulan kelanjutan tongkat estafet kepemimpinan Kohati Badko HMI Jabodetabeka-Banten selama 2 periode kepengurusan kedepan.

Musdakoh ini dihadiri oleh peserta utusan dan peninjau dari 16 Cabang yang ada di Jabodetabeka-Banten, kecuali Cabang Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Depok dan bekasi karena berhalangan hadir. Diantaranya, Cabang Jakarta Pustara, Jakarta Raya, Jakarta Barat, Bogor, Kota Bogor, Tangerang, Karawang, Ciputat, Serang, Pandeglang, Cilegon dan Lebak.

JAYALAH KOHATI, BAHAGIA HMI

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close