DaerahSosialWisata

Belum Bisa Berenang, 2 Remaja Perempuan Tenggelam di Situ Ciburuy

Situ Ciburuy ikon pariwisata di Kabupaten Bandung barat yang saat ini sedang dalam rangka revilitasi pada hari Kamis, 21 Juli 2022 kerjadi peristiwa duka yang menggegerkan warga sekitar dimana terjadi tragedi tenggelamnya 2 warga Desa Ciburuy.


Tragedi naas ini menimpa remaja berusia 14 berisinial S warga kampung Sadang Rt 02/07 Desa Ciburuy bersama temannya yang berisinial B. Kedua remaja yang baru menduduki kelas 1 SMP ini pada pukul 15.40 harus mengalami kejadian tenggelan disaat sedang berenang bersama teman-teman yang lain.

Semua bermula pada saat S dan B yang berenang bersama teman-teman lain di Situ Ciburuy tanpa ada pendamping dari orang dewasa. Awalnya mereka hanya berenang ditempat yang dangkal namun S saat itu makin lama semakin berenang menjauh ke tengah situ yang dalam.


Karena mereka tidak terlalu bisa berenang S yang semakin menjauh dari yang lainpun tenggelam. B yang melihat mencoba menolong S namuh naas B juga ikut tennggelam.


Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melakukan pertolongan kepada dua remaja ini namun saat dievakuasi hanya B yang selamat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cahaya Kawaluyan dan dalam keadaan kritis sementara S dinyatakan meninggal di akibat tenggelam.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close