DaerahSosial

Syafrudin Tinjau Lansung Para Pelaku Usaha di Pasar Lama

Walikota Serang H.Syafrudin meninjau Pasar Lama Serang yang berlokasi Jl. Maulana Hasanudin, sekaligus meninjau relokasi pedagang di sekitar Pasar Taman Sari yang mengunjungi 80 pedagang, karena Taman Sari akan dikembalikan sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH). Selasa (4/1)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan, industri, koperasi dan UKM Wasis Dewanto, Kepala Satpol PP Kota Serang Kusna Ramdani, Asda 1 Subagyo, Asda 2 Yudi Suryadi, Camat Serang, dan Para Pelaku Pengusaha Pasar Lama

Dikatakan oleh Syafrudin, tadinya gedung ruko pasar yang disediakan dalam kondisi kurang baik dan tidak terawat. Namun sekarang sudah dilakukan perbaikan oleh Pemkot Serang dengan pembuatan paving blok dan perbaikan awning agar tidak bocor.

Walikota Serang menambahkan bahwa tidak akan ada pedagang yang menjual di pinggir jalan. Baik di Pasar Lama maupun Pasar Taman Sari,”Saya kira, sudah tidak ada yang jualan di pinggir jalan. Bahkan kita juga segera memperbaiki drainase dalam waktu dekat,” jelasnya.

“Dari blok A kita tata, namun yang paling banyak penataan di blok D. Total yang ngisi pasar lama sudah habis, namun kita menunggu investor masuk. Target 2022 akhir, sudah ada yang masuk investornya,” tambahnya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close