NasionalSosial

Silaturahmi Tokoh – Tokoh Jawa Barat Dukung Ridwan Kamil Presiden.

Bandung- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menghadiri acara silaturahmi tokoh- tokoh Jawa Barat bertempat di Hotel Preanger Bandung, Selasa (26/4/2022).

Hadir dalam Acara tersebut 500 Tokoh Lokal dari 27 Kabupaten/ Kota Se Jawa Barat.

Dalam Orasinya, Ridwan Kamil menyambut positif dukungan dari para tokoh di Jawa Jabar khususnya dari Tokoh lokal akar rumput baik dari RT, RW maupun perangkat desa yg hadir.

Saya berterima Kasih atas dukungannya untuk maju di Pilpres 2024. Kita akan lihat perkembangan nanti,” Ungkap Kang Emil.

Ridwal Kamil mengapresiasi Gerakan Nasional Indonesia Juara yang sudah tersebar di 34 provinsi. Beberapa di antaranya sudah dideklarasikan. “Namanya dukungan kita harus terima dengan baik,” ucap Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menambahkan sejumlah program yang telah dan akan di realisasikan. pemberdayaan dan digitalisasi desa, seperti petani milenial sudah Wisuda sekitar 1200 Petani Milenial. Mereka Sudah mendapat Penghasilan yang cukup lumayan, bahkan beberapa diantaranya sudah bisa menekan inflasi sehingga membantu Tumbuh kembangnya perekonomian Nasional.

“Bagaimana hidup desa tapi gaji kota. Kita harus berdayakan desa, ” Tegas Ridwal Kamil.

Menghadapi 2045, bahwa negara kita bisa menjadi adidaya. Tentunya desa harus direvolusi, diberdayakan . Elemen desa harus kompak,” Pungkas Emil.

Sementara itu, Jubir Nasional GNIJ Nunung Sanusi mengatakan gerakan dukungan terhadap Ridwan Kamil untuk maju di Pilpres 2024 itu sudah dideklarasikan di 10 provinsi. Hadirnya Ridwan Kamil dalam deklarasi di Jabar, dinilai Nunung Sanusi, merupakan sinyal atau respons positif Ridwan Kamil kepada relawan.

“Teman-teman setia menunggu dan antusias,” kata Nunung Sanusi.

Pria yang akrab disapa Nusa itu mengatakan Ridwan Kamil memiliki komitmen untuk melangkah pada tujuan yang digaungkan oleh relawannya. “Itu sudah nampak, suara-suara presiden (teriakan relawan untuk Ridwan Kamil) kepada beliau,” kata Nusa.

Lebih lanjut, Nusa mengatakan GNIJ akan tancap gas setelah Lebaran. GNIJ menargetkan bisa mengibarkan bendera di 34 provinsi pada Juni mendatang.

“Kita akan bekerja hingga akar rumput menyampaikan ide dan gagasan beliau. Terus kita gaungkan seperti bola salju, hingga kekompakan dan keguyuban kita terus bertambah,” kata Nusa.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close