DaerahParlementaria

Walikota Tangerang Resmikan Proyek Pembangunan di Kecamatan Karawaci

FokusBanten.com – Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meresmikan sejumlah proyek pembangunan Pemkot Tangerang yang berada di wilayah Kecamatan Karawaci.

Salah satu proyek pembangunan yang diresmikan secara langsung oleh Wali Kota adalah looping jalan Galeong – Arya Santika dengan panjang jalan 168 meter dan lebar 7 meter, yang berfungsi sebagai pengaturan arus lalu lintas serta sebagai upaya untuk mengurangi kemacetan yang kerap terjadi di lokasi tersebut.

“Mengingat jalur ini bukan hanya dilalui oleh warga Kota Tangerang saja tapi juga warga dari luar kota yang sehari – hari melewati jalur ini,” ujar Walikota yang didampingi Sekretaris Daerah Herman Suwarman serta sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang di looping Galeong – Aria Santika, Kelurahan Margasari, Karawaci, Sabtu (5/2/2022).

Selain looping Galeong, Arief juga berkesempatan meresmikan pembangunan turap dan pompa listrik untuk mengantisipasi terjadinya banjir dan genangan yang berada di Jl. Galeong, Kelurahan Margasari serta peningkatan jalan lingkungan dan drainase yang berada di wilayah Kelurahan Bugel.

“Pemkot Tangerang sudah membangun fasilitas untuk kebutuhan masyarakat, sekarang masyarakat juga punya tanggung jawab untuk merawat. Supaya apa yang sudah dibangun bisa terus bermanfaat,” pesan Arief dalam keterangannya

Mengakhiri kunjungannya, Walikota juga meresmikan rehabilitasi Gedung Olahraga (GOR) Koang Jaya yang dipersiapkan sebagai salah satu sarana jelang berlangsungnya Porprov Banten Tahun 2022.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close