NasionalOpiniWorld

Ahmad Zakiyuddin Dorong Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Langlangbuana Ahli dalam Penyusunan Jurnal Imiah

Dosen Ilmu Komunikasi Fisip Universitas Langlangbuana Dr.Ahmad Zakiyuddin, S.IP, M.I.Kom mengatakan Keahlian Penulisan Jurnal ilmiah merupakan hal yang penting untuk Mahasiswa. Menurutnya, Perguruan tinggi hari ini dituntut banyak publikasi Ilmiah terutama dalam bentuk Jurnal.

Melalui sinergitas dosen dan Mahasiswa dalam publikasi Ilmiah penting dilakukan,” Ungkap Zaki.

Hal itu disampaikannya pada acara Kuliah Umum Perdana Kapita Selekta Komunikasi dengan Tema : Penyusunan Jurnal Ilmiah ilmu Komunikasi pada Selasa (15/2/2022) Melalui Aplikasi Zoom.

Acara di hadiri Firman Alamsyah Taufik Robbi S.IP, M.Si Dosen Ilmu Komunikasi Fisip Unla dan 45 Peserta dari Mahasiswa Kelas A1 dan A2 Ilmu Komunikasi Unla.

Zakiyuddin dalam pemaparannya memberikan motivasi kepada mahasiswa untuk turut aktif dan produktif dalam publikasi Ilmiah terutama memahami pembuatan Jurnal Ilmiah bereputasi.

Zakiyuddin menambahkan bahwa kampus harus menggenjot produktifitas mahasiswa dalam penelitian yang luarannya adalah jurnal Ilmiah mahasiswa.

Saya mengajak seluruh mahasiswa untuk turut andil dalam berbagai program kreativitas mahasiswa terutama dalam pembuatan Jurnal Ilmiah,” Pungkas Zaki.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close