NasionalSosial

Gelar Musda ke I, KAHMI Cimahi Tetapkan 5 Presidium

KOTA CIMAHI–Lima orang Presidium ditetapkan secara Musyawarah dan Mufakat dalam Musyawarah Daerah MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Cimahi ke I Tahun 2022 yang di gelar di Aula Gedung B Pemerintah Kota Cimahi, Rabu (27/04/2022).

Musda dibuka langsung oleh Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jawa Barat Prof.Dr.Fauzan Ali Rasyid.M.Si tersebut mengambil tema “Sinergitas KAHMI dalam Pembangunan Kota Cimahi Demi Terwujudnya Masyarakat Adil Makmur yang Diridhoi oleh Allah SWT”.

Lima orang Presidium terpilih MD KAHMI Kota Cimahi periode 2022-2027 yaitu Budi Miftahudin,S.Hum., Drs.HM Ali Moeslim, Samsul Anwar,S.Pd,MPSSp., Tresi Tiara Intania Fatimah,S.E.,M.Pd dan Yudha Indrapraja,S.H.,S.IP.,S.Sy.,M.H.

Dalam Laporannya Ketua Panitia Musda MD Kahmi Kota Cimahi Iqbal Reza mengungkapkan musda ke I ini tindak lanjut dari Rakorwil MW KAHMI Jawa Barat di Bogor beberapa saat yang lalu yang memberikan amanah Kepada setiap Majelis Daerah untuk melakukan Konsolidasi Organisasi terutama yang sudah berakhir masa kepengurusannya atau yang belum memiliki Kepengurusan.

Lebih lanjut Iqbal menambahkan musda Ini juga sebagai wujud dinamika organisasi yang sehat.

Saya berharap dengan musda ini dapat melahirkan tokoh-tokoh alumni HMI yang komitmen pada urusan keumatan dan kebangsaan di kota cimahi,” Ungkap Iqbal.

Sementara itu, Prof.Dr.Fauzan Ali Rasyid,M.Si. selaku Presidium MW KAHMI Jawa Barat mendorong dengan digelarnya Musda MD KAHMI Kota Cimahi ke I ini dapat melahirkan tokoh yang mampu memberikan gagasan gagasan cerdas dalam membumikan gerakan-gerakan KAHMI kedepannya.

MD Kahmi Kota Cimahi harus mampu melakukan distribusi kader kader terbaiknya dalam mengisi ruang ruang kosong untuk mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Kota Cimahi, ” Pungkas Fauzan.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close