DaerahKesehatan

Porprov Banten di Kota Tangerang Ada 47 Cabang Olahraga

FokusBanten.com –Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menghadiri acara senam bersama dan silaturahmi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Tangerang sebagai agenda persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke 6.

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin mengungkapkan Pemkot Tangerang menjadikan masing-masing kepala OPD, Camat dan kepala BUMD sebagai bapak angkat bagi 47 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porprov mendatang dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah.

“Untuk berkoordinasi tentang strategi bersama dalam persiapan, pelaksanaan dan penyelenggaraan Porprov. Dalam hal ini, bapak Cabor diharapkan dapat men-support untuk meningkatkan kemampuan para atlet Kota Tangerang. Ini tugas semua pihak, tak sekedar Dispora semata,” papar Sachrudin, usai senam bersama di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Jumat (27/5/2022).

“Sehingga cabor-cabor siap berprestasi untuk Kota Tangerang,” sambung Sachrudin dalam keterangannya.

Lebih lanjut Sachrudin mengharapkan agar seluruh bapak Cabor dapat optimal dan bersungguh-sungguh dalam memberikan dukungan pada setiap cabang olahraga demi tercapai target Kota Tangerang sebagai juara umum Porprov Banten ke 6 mendatang

“Sukses mulai dari pembinaan atlet, penyelenggaraan acara, administrasi hingga sukses sebagai juara umum,” pungkas Wakil.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close