DaerahNasionalOpiniSosial

Ke Banten, Jokowi Tinjau Bendungan dan Bagi Bansos

Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten dan Provinsi Jawa Barat pada Jumat, 17 Juni 2022. Presiden dan rombongan lepas landas dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 07.00 WIB.

Jokowi kemudian tiba di helipad Lapangan Boru, Kota Serang, Jumat, 17 Juni 2022 sekitar pukul 07.35 WIB. Sejumlah pejabat menyambut kedatangan Jokowi di Serang, salah satunya Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, dan Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heryanto.

Dilansir dari Viva.co.id setibanya di helipad Lapangan Boru, Kota Serang, Presiden langsung menuju Pasar Baros, Kabupaten Serang. Di sana Jokowi akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan pedagang.

Suara.com

Selepas itu, Presiden akan meninjau Bendungan Sindangheula, Kabupaten Serang, sebelum kemudian kembali ke Helipad Lapangan Boru. Setelah itu Jokowi akan kembali menuju Bogor melalui Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja.

Jokowi direncanakan akan melaksanakan salat Jumat di Bogor. Setelah itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan menuju Sentul Internasional Convention Center, Kabupaten Bogor.

Beritasatu.com

Di sana Jokowi akan menghadiri acara Silaturahmi dengan Alumni Penerima Kartu Prakerja. Selesai acara, Presiden akan kembali ke Istana Kepresidenan Bogor dengan menggunakan rangkaian mobil.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Banten yaitu Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sumber foto : Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close