Nasional

Ketua PMN: HUT Bhayangkara Momentum Polri Untuk Terus Menjaga Keamanan dan Pemulihan Ekonomi

FokusBanten.com – Pusaka Muda Nusantara (PMN) dalam HUT bayangkara yang ke 76, merasakan aura perubahan yang begitu kencang dalam institusi Kepolisian Republik Indonesia, akan menjadi momentum institusi ini untuk terus menjaga stabilitas keamanan dan membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Visi besar kapolri jendral listyo sigit yaitu presisi menjadi road map yang sangat terarah untuk mengemudikan kepolisian menuju kepolisian yang modern, profesional, berintegtitas dan mengabdi pada masyarakat”, terang Yaser Ketua PMN dalam keterangan tertulisnya,(01/07/2022).

Yaser sebagai aktivis kepemudaan juga berpendapat bahwa riset yang membuktikan tingkat kinerja kepolisian yang meningkat secara sangat signifikan menjadi indikator valid bagaimana presisi sebagai wacana dapat di ejawantahkan dalam kinerja kepolisian dalam mengayomi masyarakat.

Dia berharap Polri dapat terus presisi dan mendukung pemerintah dalam membangkitkan perekonomian dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para investor dalam rangka pemulihan perekonomian.

“Polri sekarang adalah institusi yang profesional dan yang terpenting tampil dengan sosok yang jauh lebih humanis bahkan lebih dicintai oleh masyarakat. Bravo POLRI, NKRI harga mati”, tutup Yaser.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close