DaerahFoodsSosialWorld

Bakso Ikan : Jajanan yang Digandrungi Mahasiswa Universitas Al-Ghifari Bandung

KOTA BANDUNG – Apakah kalian tahu bakso ikan? Jajanan ini cukup digemari oleh kalangan mahasiswa,lho.

Bakso ikan merupakan salah satu jajanan yang diolah menggunakan olahan tepung aci atau kanji dan ikan yang dibentuk bulat. Selain rasanya yang enak, harganya pun cukup terjangkau.

Bakso Ikan Mang Edi (Depan Kampus Universitas Al-Ghifari Bandung)

Salah satunya ialah bakso ikan yang ada di depan Kampus Universitas Al-Ghifari Bandung yang terletak di Jalan Cisaranten Kulon No.140 Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung.

Penjual bakso ikan yang lebih dikenal Mang Edi, merupakan salah satu penjual bakso ikan mulai berjualan sekitar 2012. Ia berjualan di depan kampus karena letaknya yang strategis dan cukup diminati mahasiswa karena harganya yang terjangkau dan rasanya yang enak. Untuk harga, bakso ikan dibanderol mulai Rp.5 Ribu. Cukup terjangkau kan?

Bakso ikan Mang Edi pun cukup terkenal di kalangan mahasiswa dan anak SD. Dengan harganya yang cukup terjangkau sehingga memiliki banyak peminat. Selain itu juga, kegiatan belajar mengajar pun mulai aktif kembali dibandingkan masa pandemi.

“Penjualan dengan berdagang bakso ikan saat ini, cukup meningkat secara signifikan. Karena mahasiswa sudah mulai aktif datang ke kampus lagi. Berbeda dengan saat masa pandemi, saya harus keliling mencari pembeli.” Kata Mang Edi (29/07/2022)

Gimana tertarik untuk mencobanya bukan ? Untuk teman-teman yang tertarik untuk membeli bakso ikan, jangan lupa untuk datang ke depan Kampus Al-Ghifari Bandung, ya.

Penulis : Rida Sayira

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close