TravelWisata

Menyusuri Curug Omas, Taman Hutan Raya Djuanda

Curug Omas berada di kawasan wisata Dago pakar yang berada di Jl. Ir. H. Juanda No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198. Harga tiket masuk hanya Rp.12.000. Fasilitas yang bisa kita dapatkan di kawasan wisata Dago pakar sudah sangat lengkap. Disini tersedia cukup banyak mushola dan toilet. Lahan parkir sangat luas. Juga ada banyak sekali warung-warung jajanan yang tersebar di berbagai titik. Harga tiket tersebut juga sudah termasuk monumen Ir. H. Djuanda, Curug Dago, museum Ir. H. Djuanda, Out Bound, Goa Belanda, Penangkaran Rusa, Lava Pahehoe, Tebing Keraton, dan juga Curug Omas.

Objek wisata utama yang akan dibahas adalah Curug Omas. Untuk mengunjungi curug omas ini, harus menempuh perjalanan sekitar 4,5 km dari Gua Belanda. Selama perjalanan kurang lebih menempuh waktu 2 jam, lumayan cukup lama. Sepanjang perjalanan menuju curug omas bisa melihat objek-objek wisata lain seperti Gua Belanda, Curug Kidang, Curug Koleang, Penangkaran Rusa. Curug omas adalah lokasi yang paling jauh.

Setelah sampai di lokasi curug omas tersebut, disana tidak akan bisa bermain-main di bawah air terjun ataupun sekedar menikmati dinginnya air di sungai. Namun, tidak akan kecewa dengan pemandangan yang disuguhkan karena masih asri juga banyak satwa yang berkeliaran.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close