BisnisDaerah

Cisadane Walk Festival di Kota Tangerang Seru Jasa

FokusBanten.com – Antusiasme masyarakat memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 masih sangat besar, hal ini terlihat jelas dari ribuan masyarakat Kota Tangerang yang ikut serta dalam kegiatan senam dan jalan sehat bersama yang diinisiasi oleh Komunitas Tangerang Kreatif bertempat di Lapangan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu (28/8/2022).

Tak ketinggalan, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah beserta istri Aini R. Wismansyah, didampingi Wakil Walikota Tangerang, tSachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman juga ikut serta dalam kegiatan tersebut sekaligus melepas secara langsung rombongan jalan sehat.

“Rame jasa warga Kota Tangerang!,” sapa Walikota.

Dihadapan para peserta jalan sehat, Arief mengingatkan agar masyarakat bisa tetap disiplin protokol kesehatan agar kegiatan luar ruangan seperti ini bisa tetap aman dan nyaman bagi semua.

“Kita masih di tengah pandemi, maka dari itu prokes dan vaksinasi terus kita jaga dan gencarkan. Dijaga juga kebersihannya ya, Alun-alun kita ini sudah bagus sudah nyaman selanjutnya tinggal kita jaga dan rawat bersama,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga dinobatkan sebagai Bapak UMKM Kota Tangerang oleh Forum UMKM. Hal ini tidak terlepas dari perhatian Wali Kota terhadap perkembangan UMKM di Kota Tangerang yang terlihat dari program bantuan permodalan Tangerang Bisa dan Tangerang Emas, selain tentunya program pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual bagi UMKM.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close