Wisata

Museum Kota Bandung; Tempat Asyik Untuk Me Time

Ristanti Septiani – 29 Juli 2022 02.28

Kalo kata anak jaman sekarang me time menjadi salah satu obat penat dikala suntuk menghadapi kerjaan ataupun tugas perkuliahan di dunia nyata. Me time sendiri biasanya dilakukan untuk menghabiskan waktu sendiria, entah itu bermain game, menonton film, rebahan aja, bahkan sekadar makan di tempat favorit.

Kalo ngomongin tempat di Bandung pasti ga jauh dari Braga, Gedung Sate, dan tempat yang sering terdengar lainnya. Padahal ada loh tempat yang bisa dipakai wargi semua buat me time sekadar cari ketenangan dan kedamaian. Dimana ya, yuk kita cari tahu !

Salah satunya itu ada Museum Kota Bandung, bangunan bergaya arsitektur jaman dulu itu berdiri kokoh di tengah-tengah Kota Bandung tempatnya dekat dengan Balai Kota Bandung tepatnya itu di sebrang kantor Bankesbangpol Kota Bandung. Supaya wargi semua ga bingung museum ini juga udah ada di maps loh tinggal cari aja Museum Kota Bandung Di Jl. Aceh No.47.

Kira-kira berapa tiket masuknya yah ?

Jangan khawatir wargi Bandung, masuk museum kota bandung masuknya gratis loh, cukup isi buku daftar tamu aja. Museum ini buka setiap hari kecuali hari senin dari jam 10.00-17.00.

Emang ada apa sih di museumnya, kita cari tahu yuk !

Wargi bandung yang datang ke museum kota bandung, pertama-tama akan disuguhi dengan pemandangan awal yang memperlihatkan gambar sosok para walikota Kota Bandung dari mulai periode awal sampai saat ini. Lanjut ke bagian dalam kita bakalan disuguhi dengan perkembangan kota dan kabupaten Bandung yang dimulai dari tahun 1841 saat Kabupaten Bandung didirikan sampai saat Gedung Societeit Concordia (Gedung Merdeka sekarang) didirikan pada tahun 1895 dan semuanya tentang Kota Bandung yang bakal bikin candu wargi semua kalo kesana.

Lalu, emang iya bisa me time di museum, buat wargi Bandung yang butuh tempat tenang dan tentram ga salah loh coba buat berkunjung ke museum ini. Disana tempatnya ga terlalu luas sih tapi bawaannya nyaman aja gitu, bikin wargi sekalian bakal ketagihan buat sekadar duduk-duduk santai di pelantara museumnya.

Yuk jangan lupa kalo ingin me time low budget kunjungi aja museum Kota Bandung, tempatnya bawa vibes positif banget loh.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close