DaerahParlementaria

Kejari Pandeglang Bagikan Takjil dan Sembako Gratis

FOKUSBANTEN.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Pandeglang bersama Kodim 0601/Pandeglang membagikan ratusan bungkus takjil gratis bagi pengendara. Selain membagikan takjil gratis, Kejari juga memberikan puluhan paket sembako ke panti asuhan dan panti jompo.

Tidak butuh waktu lama, takjil gratis yang berjumlah sebanyak 500 paket ludes dalam waktu sekitar 15 menit diserbu pengendara dan warga yang kebetulan melintas di jalan Raya Pandeglang-Serang tepatnya di samping Markas Kodim Pandeglang.

Kepala Kejari Pandeglang, Helena Octavianne mengatakan kegiatan kali ini pihaknya sengaja menggandeng Kodim dalam pelaksanaannya. Sebab kata dia, pihaknya memang memiliki kerja sama yang sudah terjalin dari dulu.

“TNI itu memang sudah menjadi bagian dari Kejaksaan, ada yang namanya Jampidmil (Jaksa agung muda pidana militer). Kenapa di sini karena kemarin kami sudah pernah melaksanakan di Kejaksaan,” kata Helena sesaat usai kegiatan, Rabu (5/4/2023).

Di tempat yang sama, Komandan Kodim 0601/Pandeglang, Letkol Inf Jani Setiadi menambahkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Kejari Pandeglang.

“TNI memang sudah menjadi bagian dari Kejaksaan itu sendiri dan saya menyambut baik dengan kegiatan ini. Tadi juga antusias dari masyarakat sangat tinggi. Kedepannya kami juga akan mengadakan kerja sama yang lainnya dengan Kejari Pandeglang,” tambahnya. (bantennews)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close