FoodsWisata

Surga Kuliner Malam, di Lengkong Kecil Kota Bandung

Lengkong Kecil merupakan pusat kuliner pinggir jalan yang menyediakan ragam makanan yang ramah di kantong, mulai dari cemilan hingga makanan berat. lengkong juga bisa menjadi salah satu destinasi kuliner kota Bandung. Berikut beberapa makanan di lengkong kecil kota Bandung :

1. Sambal Bakar

Salah satu kuliner yang paling banyak dicari akhir-akhir ini adalah sambal bakar. Tersedia di hampir setiap sudut Kota Bandung, Sambal Bakar viral juga hadir di jalan Lengkong Kecil. Selain rasanya yang dikenal nikmat, harganya juga cukup bersahabat. Hanya dibanderol harga mulai dari 10 ribuan saja.

2. Bola Ubi

Bola ubi rasanya cukup unik karena memiliki tekstur yang kenyal lembut dan crispy namun kopong dengan rasa yang manis. Biasanya ubi yang digunakan menggunakan ubi jalar. harga bola ubi ini yaitu Rp.15.000/10 pcs ubi.

3. Baby Crab

Makanan ini sempat viral hingga harus menunggu antrian untuk mencobanya. Rasanya tidak amis karena sudah direndam menggunakan air jeruk nipis lalu dilumuri tepung dan digoreng. Rasa baby crab ini renyah dan gurih.

4. Churros

Makanan ini cukup banyak penggemarnya. Harganya mulai 10.000 ribu. Teksturnya renyah rasanya manis karena ditaburi dengan gula dan juga kayu manis juga bisa pilih topping saus yang kita suka mulai dari matcha, tiramisu, hingga coklat

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close