PendidikanWorld

Fisip Universitas Al-Ghifari dan OIC Youth Indonesia Dorong Mahasiswa Siap Berkompetisi di Dunia Global

BANDUNG-Fisip Universitas Al-Ghifari Menjalin Kerjasama dengan OIC Youth Indonesia dengan ditandai Penandatanganan MOU antara kedua belah Pihak.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kampus 1 Universitas Al-Ghifari Jalan Cisaranten Kulon Kota Bandung ( 28/8/22) dengan dihadiri Dekan Fisip Universitas Al-Ghifari Dr.Dina, S.IP., M.S.i , Ketua Program Studi Administrasi Negara M.Caesar, S.IP., M.AP, Sekretaris Prodi Administrasi Negara Iin Endah, S.Sos.,M.AP.
Dari OIC Youth Indonesia hadir Astrid Nadya Rizqita selaku Presiden OIC Youth Indonesia dan dua Orang Pengurus OIC Youth Indonesia.

dalam keterangannya kepada redaksi Dina yang juga merupakan Sekjend ICMI Muda Pusat mengungkapkan bahwa tujuan kerjasama dalam rangka Meningkatkan Jejaring Global. Sinergitas dan Kolaborasi Global sangat penting sehingga dampaknya bisa dirasakan oleh mahasiswa sehingga mampu memiliki karakter berpikir dan bertindak global.

Dina menambahkan diantara Kerjasama yang disepakati meliputi ruang lingkup (1) Mendirikan Model OIC Club di Fakultas Universitas Al-Ghifari (2) Pelaksanaan Pendirian Model OIC Club di Fakultas Universitas Al-Ghifari (3) Melakukan Seminar Dengan Topik yang telah ditentukan dan disepakati bersama.

Dengan Kerjasama ini Semoga melahirkan Lulusan Fisip Universitas Al-Ghifari yang unggul berbasis IMTAQ, IPTEK, dan Entrepreneurship yang berdaya saing global,”Tegas Dina.

Adanya MoU ini diharapkan kedua belah pihak dapat dapat mengambil manfaat dalam mewujudkan tatanan dunia baru Global yang Adil dan Sejahtera, Humanis berdasarkan harapan bersama ,”Pungkas Dina.

Pada akhir acara dilakukan penandatanganan MoU serta dilakukan pula sesi tanya jawab antara pihak Fisip dengan OIC Youth Indonesia. Acara yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut berjalan dengan lancar.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close