NasionalPendidikan

MOSAIK Tinggal Menghitung Hari Fisip Unfari helat sosialisasi daring

KOTA BANDUNG–Setiap tahun ajaran baru, Universitas Al-Ghifari mengadakan Masa Orientasi Studi, Adaptasi dan Internalisasi Kampus (MOSAIK). Sebelum kegiatan tersebut berlangsung, mahasiswa baru mendapatkan arahan teknis pelaksanaan MOSAIK dalam acara Sosialisasi MOSAIK 2022 pada Kamis (1/09/2022).

Acara yang digelar secara daring itu bertujuan untuk memberikan gambaran bagaimana MOSAIK dilaksanakan sehingga mahasiswa tidak kebingungan pun dapat mempersiapkan diri untuk memahami materi-materi di dalamnya. Tentu harapannya agar MOSAIK 2022 dapat berjalan lancar dan sukses.

Pada kesempatan itu, Dr. Dina, S.I.P., M.Si. Selaku Dekan Fisip Universitas Al-Ghifari dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan PKKMB akan mengantarkan calon mahasiswa dalam mengenal kehidupan kampus Unfari.

“Suatu kewajiban bagi semua mahasiswa baru untuk mengikuti kegiatan ini dan jangan takut karena MOSAIK bukan perpeloncoan, tetapi kami mengantarkan adik-adik agar juga mendapatkan gambaran sistem belajar di Unfari dan bagaimana menempuh studi sehingga bisa tuntas tepat waktu,” ujarnya.

Sementara itu, M.Ridwan Caesar, S.I.P., M.Si. Selaku Kaprodi Program Studi Administrasi Negara, berpesan agar calon mahasiswa mempersiapkan diri secara fisik dan mental dalam mengikuti kegiatan yang akan dilaksanakan pada 24 September- 07 Oktober 2022 itu. Kegiatan MOSAIK ini termasuk salah satu syarat untuk pengajuan sidang skripsi . ujar Kaprodi Program Studi Administrasi Negara itu.

Selain itu, Dr. Tom Finaldin, S.I.P., M.Si selaku Kaprodi Program Studi Hubungan Internasional. Menjelaskan acara pembukaan atau penerimaan mahasiswa baru, akan dilaksanakan pada 24 September 2022 pukul 08.00-16.00 WIB secara luring dan daring. Untuk hari Pertama dilakukan secara luring, sedangkan untuk hari berikutnya dilakukan secara daring.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close