DaerahSosial

Libur Lebaran, Kunjungan Taman di Kota Tangerang Diprakirakan Meningkat

FOKUSBANTEN.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memprakirakan kunjungan pada taman-taman tematik di Kota Tangerang pun akan meningkat. Dengan itu melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) 345 personel taman telah disiagakan.

Kepala Disbudpar Kota Tangerang, Rizal Ridolloh mengungkapkan sebanyak 345 personel yang disiagakan terdiri dari beberapa tim. Diantaranya, para petugas penyiraman taman, perawatan tanaman, dekorasi kota hingga penjaga taman atau Brigade 1016.

“Untuk menjaga keindahan kota, menghadirkan kenyamanan pada para pengunjung taman, maka semua personel tersebut tetap kami siagakan. Dalam hal ini, semua taman tematik di Kota Tangerang siap dikunjungi dengan aman dan nyaman,” ungkap Rizal, Jumat (21/4/2023).

Namun, Rizal pun mengimbau bagi masyarakat Kota Tangerang maupun para wisatawan dari luar daerah untuk sama-sama menajaga kebersihan taman. Dengan tidak membuang sampah sembarangan, tidak melakukan vandalisme, atau merusak fasilitas yang ada di taman-taman tematik Kota Tangerang.

“Kami juga mengimbau, para pengunjung untuk memarkir kendaraannya dikantong-kantong parkir yang disediakan, untuk tidak menimbulkan kemacetan. Terlebih, tidak ragu melakukan pelaporan kepara petugas jika terjadi hal-hal yang mengganggu kenyamanan antar pengunjung,” imbau Rizal.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close