DaerahParlementaria

Selawat Menggema Pada Pembukaan MTQ XXII Kota Tangerang

FOKUSBANTEN.com – Puluhan ribu warga dari berbagai daerah datang dan berselawat dalam pembukaan MTQ XXII Kota Tangerang yang berlangsung di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Banten pada Sabtu (14/1/23) malam. Acara yang dipimpin Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf dan diiringi tim hadroh Majelis Az Zahir tampak penuh semangat dengan melantunkan ayat-ayat Al Qur’an.

Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf mengungkapkan apresiasi sangat tinggi dengan Kota Tangerang yang berhasil menggelar Tangerang berselawat sebesar ini.

“Melihat antusias masyarakat juga luar biasa, diluar ekspektasi. Ini kedua kali saya ke Kota Tangerang, kemarin ke Batu Ceper, semua indah dan luar biasa. Semoga selawat berikutnya terus digelar dan lebih besar lagi dan lebih besar lagi,” seru Habib Ali Zainal.

Sementara itu, Ketua Harian MTQ XXII Kota Tangerang, KH Zuhri mengungkapkan ini menjadi pembukaan MTQ Kota Tangerang yang teramai sepanjang sejarah. Masjid Raya Al Azhom, Taman Elektrik hingga sekitaran Pusat Pemerintahan Kota Tangerang dipenuhi lautan manusia dari berbagi daerah.

“Mereka antusias setelah pandemi Covid-19 Tangerang berselawat tidak digelar. Terbukti, antusiasnya diluar dugaan sangat penuh. Semoga ini menjadi berkah bersama, kita sama-sama merasakan keberkahan Al Quran yang kita jalankan bersama-sama malam ini,” ungkap KH Zuhri, usai acara.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close