Kabar

H. Padil dan syamsul terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Ilmany

Lebak-fokusbanten.com Ikatan Alumni Nurul Madani atau disingkat Ilmany sudah melaksanakan Musyawarah Alumni (Ma’ani) yang bertepatan pada tanggal 20 juni 2020. Dengan bertajuk membangun sinergitas dan solidaritas dalam mewujudkan iklim organisasi yang produktif dan hamonis ini telah menghasilkan kepemimpinan yang baru.

Bertempat di lokasi pondok pesantren Nurul Madani di Lebak Banten ini dilaksanakan dengan hikmat dan penuh rasa kekeluargaan. Dalam Ma’ani tersebut dipimpin oleh presidium sidang tetap yakni Arif Rahman Hakim, H. Fadil, dan Asep Ismatullah (yang kemudian digantikan oleh yunda putri) Hasil pemilihan tersebut, H. Muhamad Fadil terpilih menjadi ketua Ilmany dan Syamsul Ma’arif sebagai wakil ketua.

Asep Syukron Makmun Sebagai Demisioner Ilmany sebelum menyampaikan bahwa menjabat sebagai ketua Ilmany adalah pengalaman yang sangat berharga disamping itu banyak juga pelajaran serta hikmah tentang pendewasaan diri yang ia dapatkan dan yang terpenting bagaimana organisasi dapat menciptakan rasa kekeluargaan. Ujarnya.

“kepada para pembina sekaligus pendiri Ilmany, para senior, dan seluruh alumni Nurul Madany terutama terkhusus kepada teman – teman Pengurus Harian Syamsul, Heben dan Nadya yang telah setia menemani dan menjadi partner yang baik dalam kepengurusan satu periode ini saya ucapkan terima kasih yang sangat besar. Harapannya, semoga pengurus selanjutnya dapat menjadikam Ilmany menjadi lebih baik lagi. Dan dapat mewujudkan mimpi-mimpi Ilmany yang belum tercapai.

Selanjutnya perwakilan senior Ilmany, Bang Ojos setelah kegiatan menyampaikan bahwa proses jadinya kegiatan tersebut dengan musyawarah mufakat. Menurutnya, “Semua yang hadir memilih termasuk Fadil dan Samsul tanpa terkecuali”. Baginya teruntuk ketua yang terpilih, jadikan kepemimpinan sebagai ajang memperkuat ukhuwah islamiyah serta menjadikan kepemimpinan ini yang adil serta sesuai kriteria pemimpin ala Rasulullah. Ujarnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close