DaerahWisata

Khawatir Kasus Covid-19 Kembali Naik, Pemkot Tangerang Belum Izinkan Konser Musik

FokusBanten.com – Khawatir angka kasus Covid-19 kembali naik, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang belum mengizinkan acara konser musik digelar. Saat ini Pemkot masih berfokus pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pihaknya masih mengkaji lebih dalam terkait penyelenggaraan konser musik di Kota Tangerang.

“Kita masih kaji dan kita masih fokus sekarang di pendidikan dan kegiatan sosial masyarakat,” ujar Arief, Senin (15/11/2021).

Arief menjelaskan pusat perbelanjaan yang sudah beroperasi kembali dapat dijadikan sarana hiburan lain bagi masyarakat, tentunya dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Jadi even-even sekarang sudah mulai dibuka yang ada di mal-mal dan sebagainya kita tetap perhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Arief menambahkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1 di Kota Tangerang, diharapkan dapat dijaga oleh masyarakat, supaya kasus Covid-19 terus menurun.

“Kemarin malah nggak ada kasus, yang sembuh juga bertambah satu jadi masih satu digit ya mudah-mudahan bisa terus terjaga kita antisipasi lonjakan-lonjakan,” pungkasnya. (BantenNews)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close