NasionalSosial

Perhumani Jalin Kerjasama dengan PT Sinergi Mitra Universal Bangun Ekosistem Kehumasan.

KOTA BANDUNG–Perhimpunan Humas Perguruan Tinggi Indonesia ( Perhumani) dan PT Sinergi Mitra Universal sepakat jalin kerjasama. Keduanya menandatangani nota kesepahaman bersama dalam bidang Teknologi Informasi pada Rabu, 7 September 2022 bertempat di Cafe Pojok 33 Kota Bandung.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Ketua Umum Perhumani, Ahmad Zakiyuddin, dengan Direktur PT Sinergi Mitra Universal Sonny Suharsono.

Sambutan hangat disampaikan Zakiyuddin saat menerima rombongan PT Sinergi.

Zakiyuddin menekankan pentingnya Kolaborasi antar Perhumani dan PT Sinergi Mitra Universal dalam pengembangan Aplikasi Kehumasan sekaligus peningkatan Kualitas media Informasi Humas,”Ungkap Zaki.

Humas adalah Pilar utama Perguruan Tinggi sehingga dibutuhkan media informasi yg berkualitas dan terjangkau sehingga terwujud ekosistem kehumasan Perguruan Tinggi,” Kata Zaki.

Sambutan positif juga diutarakan Direktur PT Sinergi Mitra Universal Sonny Suharsono.
“Ini merupakan
kerja sama pertama di Bandung dibidang Kehumasan dan mudah-mudahan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas humas perguruan tinggi,”Tegas Sonny.

Ruang lingkup kerjasama antara lain penyediaan Lima Puluh Aplikasi Website Media Informasi dan Perlindungan dan pengelolaan data sehingga Humas akan semakin mudah akses informasi dan mudah dalam menyalurkan informasi diantara humas perguruan Tinggi dan diluar humas perguruan tinggi”Pungkas Sonny.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close